Tag

, ,

Kenali lebih lanjut mengenai zucchini timun jepang yang kaya akan manfaat sehat untuk tubuh atau bahkan mengobati berbagai penyakit.

Zucchini Timun Jepang Yang Kaya Akan Manfaat Sehat

Selamat datang dan terimakasih karena telah berkunjung ke salah satu situs resmi milik Alfian Herbal yang merupakan agen resmi pusat penjualan obat herbal online terbesar dan terpercaya di indonesia. Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi seputar kesehatan yang akan meliputi zucchini timun jepang yang kaya akan manfaat sehat.

Zucchini timun jepang yang kaya akan manfaat sehat -, Zucchini atau timun Jepang adalah salah satu sayuran yang paling ringan dan paling mudah  untuk dicerna. Zucchini merupakan sumber vitamin A, C, & B-kompleks serta mineral seperti zat besi, seng, kalium, dan mangan. Hal ini tinggi serat dan rendah kalori yang membuatnya menjadi makanan yang cocok untuk penurunan berat dan juga membantu mengurangi sembelit dan kembung.

Baca juga : Manfaat Daun Ungu Untuk Kesehatan

Zucchini atau timun Jepang kaya akan antioksidan poli-fenolik yang penting dalam membantu melindungi tubuh dari penuaan dan mencegah berbagai penyakit. Zucchini juga merupakan sumber yang baik dari potassium yang merupakan elektrolit intra-seluler penting yang membantu untuk menjaga keseimbangan cairan dan menormalkan tekanan darah dan sangat penting dalam membantu mencegah serangan jantung dan stroke.

zucchiniZucchini mengandung fitonutrien yang penting untuk kesehatan prostat karena mereka dapat membantu mengurangi gejala hipertrofi prostat jinak (BOH). Mereka juga mengandung senyawa anti-inflamasi yang kuat yang dapat membantu asma, rheumatoid arthritis, dan fibromyalgia. Zucchini juga dikenal sangat bermanfaat untuk hipertensi, katarak, degenerasi makula, aterosklerosis, diabetes, edema, multiple sclerosis, dan gangguan perut dan kanker usus besar.

Manfaat mengkonsumsi zucchini atau timun jepang

  1. Rendah kalori

Bagi Anda yang sedang menginginkan berat badan ideal, bisa jadikan zucchini sebagai kudapan. Satu cangkir potongan sayuran ini hanya mengandung 19 kalori. Jumlah kalori yang jauh lebih rendah dibandingkan sayuran hijau lain seperti brokoli atau kubis.

2. Baik untung jantung

Timun Jepang ini memiliki potasium sekitar 295 miligram per hari. Ini setara 8% dari nilai harian yang direkomendasikan.
Menurut American Heart Association kalium dapat mengontrol tekanan darah karenan mengurangi efek berbahaya garam pada tubuh Anda. Banyak studi yang menunjukkan bahwa dengan meningkatkan asupan kalium bisa memangkas risiko stroke dan penyakit jantung.

3. Kaya antioksidan

Sayuran berkulit hijau ini mengandung antioksidan yang membantu lapisan sel-sel darah berfungsi dengan baik. Selain itu bisa juga menurunkan tekanan dan dan melindungi penyumbatan arteri. 

Terus kunjungi situs https://caramengobatilambungkembung.wordpress.com/ untuk mengetahui informasi kesehatan lainnya , karena kami akan terus update setiap harinya.

Zucchini Timun Jepang Yang Kaya Akan Manfaat Sehat